Tips mudah MoveOn dari mantan pacar versi Mang Riis

hhtja4068kqvr14odc5k

Oke hari ini saya sedikit berbagi tips, Kebetulan topik termasuk pengalaman gue.

Di putusin atau ditinggalin atau juga di khianatin pasangan yang sangat masih kita cintai itu memang pedih, Banyak sekali alasan yang membuat hidup kita tuh berasa ga berarti.

Tapi ya seperti ini hidup ada saat kita bahagian dan akan datang waktu juga dimana kita sangat terjatuh dan sengsara.

Santai aja, disini saya cuma mau berbagi pengalaman tentang tips mudah moveon.

Pertama, Ga usah memaksakan hati elu untuk bisa ngelupain mantan, Karna hasilnya akan sangat kurang efektif, biarkan perasaan berjalan seadanya dan biarkan pikiran kemanapun datangnya. satu yang harus elu garis bawahi bawasanya kenangan itu akan tetap ada selama elu masih bernafas, so percuma menghapus kenangan.

Kedua, disini adalah tahap dimana elu harus lebih lebar membuka hati, mencari keindahan mantan dengan rasa baru, maksudnya elu harus nyari pengganti mantan lu, sekedar untuk pengganjal sakitnya hati, mulai dengan meng ADD teman baru di facebook atau follow di twitter atau lebih ramah kepada siapapun. Bukalah hatimu seluas mungkin.

Ketika, sisakan waktu lu buat ngedownload video-videonya mario teguh tentunya dengan judul yang bersangkutan, selain itu lu download lagu-lagu semangat seperti lagunya Bondan Prakoso & Fade2Black (tetap semangat, expresikan,waktu) atau mungkin lagunya Last Child (percayalah). dan hapus lagu lagu kenangan elu sama mantan elu.

keempat, ini yang paling penting, hapus total barang kenangan yang masih ada, jangan di bakar atau di buang, kasihkan aja ke fakir, mungkin dia lebih membutuhkan, kan lumayan jadi amal shaleh, hehehe. Lu blokir facebooknya, Unfollow twitternya, hapus kontak BBM dan hapus juga no handphonenya.

Terakhir tanamkan dalam hati elu, bahwa elu sangat beruntung bisa lepas dari seorang penghianat, yakini satu hal bahwa sang pencipta sudah jauh-jauh hari menciptakan jodoh terbaik untukmu.

Itu tips dari gue, Ceep calm aja meskipun hidup lu bener-bener down, suatu saat pasti elu bisa bangkit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s