Foto Mirip Nikita Willy Tidur Satu Selimut dengan Pesepakbola Diego Michiels

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sejak putus, Nikita Willy santer dirumorkan dekat dengan pesepakbola Diego Michiels. Pasalnya, sang mantan, Bara Tampubolon pun mengakui bahwa Diego lah yang telah menghancurkan tali kasihnya dengan Nikita. Bahkan pasangan yang menyangkal dikatakan pacaran itu kini tengah menjadi bulan-bulanan media terkait foto tidurnya yang beredar di dunia maya.

Berita tersebut sontak membuat bintang lapangan hijau itu kesal. Diego pun langsung angkat bicara lewat jejaring sosialnya. Dalam Twitter itu Diego seolah mengingatkan pada semua pihak agar tidak sembarangan menyebar berita yang belum pasti kebenarannya.

Dear all, next time if you try make some news about me do it good (Pada semua, lain kali jika kalian membuat berita tentang aku, lakukan dengan baik),” tulisnya, @DiegoMichiels24, Selasa (10/4) siang. “My arms are full with tattoo’s and in the photo not hahaa brains like a fish.” (Lenganku penuh dengan tato dan di foto itu tidak. Ha ha ha. Dasar otak ikan).

Dalam foto tersebut terlihat sang lelaki dan perempuan tengah tidur bersama. Dengan posisi si lelaki memeluk mesra sang perempuan yang membelakanginya di dalam satu selimut.

Kedekatan bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan pesepakbola asal Belanda itu semakin dicurigai, ketika keduanya saling mengirim tweet.

Nikita willy I’m watchin ya (Nikita Willy, aku memperhatikanmu),” tulis Diego.

Dankje wel liefje,” balas Nikita, @nikita_willy, membalas dalam bahasa Belanda dengan arti, “Terima kasih sayang”.

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2012/04/11/5862/Nikita-Willy-Tidur-Satu-Selimut-dengan-Pesepakbola-Diego-Michiels

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s