Misteri Cincin Rp0,5 Miliar Miley Cyrus

Miley Cyrus kembali menjadi bahan perbincangan setelah memamerkan sebuah cincin berlian yang dipakainya. Aktris cantik ini memperlihatkannya di akun pribadi Twitter-nya foto cincin berlian berukuran besar yang melingkar di jari manisnya.

Tentu saja ini menarik perhatian publik. Sebelumnya, banyak penggemar yang mengira aktris berusia 19 tahun ini telah bertunangan dengan kekasihnya, Liam Hemsworth.

Sampai sekarang tidak jelas kebenaran berita pertunangan itu. Akan tetapi, menurut sumber Hollywoodlife, itu hanyalah rumor belaka. Memang benar pasangan ini saling mencintai, tapi mereka tidak bertunangan. Bahkan, kata sumber itu, Hemsworth tidak pernah membelikan cincin tersebut untuk Cyrus.

Untuk menyelidiki kebenaran berita pertunangan ini, media setempat melakukan kroscek pada ahli berlian. Mereka mengatakan cincin seperti yang dikenakan Cyrus itu tidak lagi diproduksi untuk dijual di pasaran. Harganya berkisar US$50.000 atau sekitar Rp470 juta. “Berlian tersebut tampaknya sudah terlalu lama dan tidak mungkin ada di toko-toko perhiasan sekarang ini.”

Desain cincin itu memang terbilang sederhana–hanya sebuah berlian berbentuk bulat dengan ukuran yang lumayan besar untuk jari manis wanita. Mungkin saja cincin tersebut adalah warisan keluarga yang telah digunakan turun- temurun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s