Para Bintang Premier League Yang Hidup mewah

TRIBUNNEWS.COM – GAJI besar yang diterima para bintang sepakbola dunia, membuat mereka mudah untuk mendapatkan kemewahan dunia. Rumah mewah, mobil mewah, dan istri cantik menjadi hiasan glamour bintang-bintang lapangan hijau di luar lapangan.

Sehingga tak mengherankan, kehidupan mewah para bintang lapangan hijau ini banyak mendapat perhatian publik, tidak kalah menariknya dengan kehebatan mereka mengocek bola di lapangan hijau. Gosip-gosip kehidupan mereka, banyak diminati oleh publik dunia. Mereka ingin tahu, seperti apa kehidupan para bintang itu dengan gaji yang sangat besar.

Untuk bintang-bintang sepabola yang bermain di Premier League, ada beberapa yang kehidupan mewahnya sangat menonjol. Selain tempatnya yang strategis dan harganya yang selangit, rumah mewah mereka juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Berikut beberapa bintang Premier League yang yang menikmati kemewahan itu:

1. Wayne Rooney
Striker andalan Manchester United ini memiliki rumah neo-Georgia di daerah Cheshire, Inggris yang bernilai £11,3 juta atau sekitar Rp160 miliar. Rooney sudah menghabiskan uang sebesar £4 juta atau sekitar Rp56 miliar untuk memperbaiki rumah yang dibelinya di tahun 2004. Ia memiliki bioskop mini, kolam renang, bahkan sebuah stadion pribadi. Tidak hanya itu, Rooney dan sang istri, Coleen, juga sangat ketat untuk urusan pengamanan rumah, Mereka menghabiskan £30 ribu atau sekitar Rp425 juta untuk kamera CCTV.

2. Frank Lampard
Gelandang veteran Chelsea ini memiliki rumah di daerah Chelsea bernilai £8,5 juta atau sekitar Rp120 miliar. Rumah utamanya itu hanya berjarak beberapa blok saja dengan Stamford Bridge. Rumah yang memiliki enam kamar tidur dan enam kamar mandi itu sayangnya harus dijual ketika hubungan Lampard dan tunangannya ketika itu, Elen Rives, berakhir. Tapi, ia tidak perlu khawatir harus mencari rumah baru karena ia juga sudah memiliki rumah di daerah Surrey, Inggris yang bernilai £5 juta atau sekitar Rp71 miliar. Di rumah ini ia menghiasi garasi mobilnya dengan mobil Ferrari 599 berwarna biru.

3. Peter Crouch
Meskipun sudah pindah ke Stoke City, tapi suami dari Abbey Clancy ini memiliki rumah di daerah Weybridge, Surrey, Inggris dengan empat kamar tidur yang bernilai lebih dari £5juta atau sekitar Rp78 miliar. Ia menghabiskan sekitar £880 ribu atau sekitar Rp12 miliar untuk memperbaiki rumahnya. Salah satunya dibelanjakan untuk membeli mobil Ferrari dan tempat tidur panjang yang sesuai dengan tinggi badannya yang hampir 2 meter.

4. Steven Gerrard
Kapten Liverpool ini memiliki rumah di Freshfield, Merseyside, Liverpool. Rumah dua lantai yang bernilai £3,35juta atau sekitar Rp47 miliar itu memiliki sebuah pusat kebugaran yang besar. Rumah yang dikelilingi kaca dan tembaga senilai £350 ribu atau sekitar Rp4 miliar itu juga mempunyai kode pos yang berbeda dengan rumah di sekitarnya. Di tahun 2007 rumah Gerrard pernah dibobol maling yang mengambil perhiasan dan jam tangan mewah bernilai ratusan ribu poundsterling.

5. John Terry
Kapten Chelsea ini memiliki rumah di daerah Oxshott, Surrey, Inggris senilai £3 juta atau sekitar Rp42 miliar. Di dalamnya terdapat kolam renang, sauna, jacuzzi dan juga pusat kebugaran pribadi. Ia juga membelikan sang ibu dan juga mertuanya rumah di daerah yang sama. Oxshott memang daerah yang populer untuk pesepakbola, selain Terry ada Ashley Cole, Scott Parker dan Joe Cole juga mempunyai rumah di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s